7 Alasan Mengapa Liburan Harus Ke Makau

Jika Anda salah satu orang mempertanyakan alasan mengapa liburan harus ke makau? Dibawah ini ada jawabannya. Meskipun dan terus terus saya pernah ke makau, namun dibantu dari teman-teman travelling, akhirnya bisa artikel dipublish.

Macau tidak mesti tetap mengenai perjudian. Diam – diam salah satunya kota di China ini menaruh sangat banyak tujuan wisata yang harus Anda datangi waktu musim berlibur. Travelling ke Macau, Anda dapat berkunjung ke wisata alam, buatan atau religi. Beberapa bangunan bersejarah juga sangat banyak tersisa di kota sisi pesisir selatan China itu. Nah, kesempatan ini ada banyak argumen mengapa Macau bisa saja tempat berlibur Anda setelah itu.

7 Alasan mengapa liburan harus ke Makau

alasan mengapa liburan harus ke makau

1. Ada pantai pasir hitam yang indah

Walau berjuluk menjadi kota administratif, Macau juga mempunyai pantai yang indah. Pantai di Macau ini begitu unik. Jika pantai biasanya mempunyai pasir putih, tapi pantai di Macau malah mempunyai pasir warna hitam. Hac sa beach atau pantai hac sa ialah salah satunya pantai terindah di Macau. Menariknya lagi, pantai itu berupa bulan sabit bila disaksikan dari ketinggian.

2. Terdapat beberapa landmark

Macau jadi salah satunya kota dengan deretan landmark. Sekurang-kurangnya ada 5 landmark yang dapat Anda jumpai, salah satunya, patung sun yat sen, menara Macau, guia lighthouse, portas do cerco, canidrome serta cameos grotto. Semua landmark itu memiliki daya tarik yang sama-sama berlainan. Oleh karenanya, janganlah heran jika Anda melihat wisatawan sama-sama berfoto ditempat itu.

3. Ada histori yang begitu menarik

Travelling ke Macau, Anda dapat sekaligus juga tahu histori komplet mengenai kota itu. Tahukah Anda jika Macau memiliki histori yang erat hubungannya dengan bangsa Portugis. Bangunan – bangunan Portugis juga ada banyak berdiri. Kedekatan berikut juga tampak dari dialek bhs Portugis yang masih tetap menjadi keunikan.

4. Ada gereja Katolik terbesar

Macau mempunyai gereja Katolik paling besar di Asia Timur, yaitu gereja Katedral St. Paul. Bangunan itu dibikin beberapa Jesuit tahun 1580 – 1625 masehi. Bangunan ini membuat acropolis Macau. Tetapi begitu disayangkan sekali, sekarang ini gereja itu tinggal puing-puing.

5. Banyak wisata religi

Sebagian besar masyarakat Makau memeluk agama Budha, akan tetapi beberapa tempat melaksanakan ibadah disana dapat jadikan menjadi tujuan wisata.

Tidak hanya mempunyai bangunan yang unik, umumnya mempunya nilai histori yang tinggi. Hingga, penduduk juga dapat jadikan wisata religy, terutamanya buat yang beragama Budha. Tetapi, buat wisatawan lainnya, nilai histori serta kekhasan bangunan dapat jadi argumen untuk mendatangi tempat wisata itu. Lokasi-lokasi yang popular seperti Kuil A Ma, Candi Puji, Gereja St Joseph, serta Candi Na Tcha.

6. Giant Panda Pavilion

Jika hanya ingin bertemu panda, tidak butuh terbang jauh ke China. Karena di Macau sini ada juga! Saya terasa mujur deh dapat bertemu binatang lucu ini saat berlibur ke Macau tempo hari. Panda ini ada di Macau Giant Panda Pavilion, yang masih tetap berada di ruang taman Sac Pai Van. Karena itu, singgah ya ke obyek wisata Macau ini.

7. The Amazing Show Of The House of Dancing Water

Tidak ada beberapa kata lainnya tidak hanya ini ialah pertunjukan terunggul yang sempat saya lihat selama hidup saya. Pemainnya semua totalitas, dampaknya mengagumkan, serta ceritanya juga tidak ketebak! Selalu yang lihat terdapat beberapa banget sodara-sodara! Tidak heran sich, pada The House of Dancing Water ini memang semuanya disiapkan dengan masak.

Pada pertunjukan ini memakai suatu ajang teater yang beberapa berbentuk air. Ceritanya sendiri ditulis serta disutradarai oleh sutradara populer Franco Dragone. The House of Dancing Water ini ditampilkan pertama-tama pada bulan september 2010. Dari mulai saat itu sampai saat ini telah ditampilkan lebih dari 1000 kali serta disaksikan oleh lebih dari 2 juta pemirsa! Takjub, sekaligus juga kagum! Karena pemirsa juga terlihat ketertarikan saat pertunjukan.

Bisa dong jika ini saya katakan salah satunya daya tarik wisata Macau yang terunggul? Berlibur ke Macau, jangan pernah melupakan deh pertunjukan The House of Dancing Water ini. Pertunjukan ini dapat dilihat pada teater yang berada di The City Of Dream, Cotai, Macau.

Nanti pertunjukan akan berjalan saat 90 menit. Diawali dengan tampilkan pertunjukan akrobatik serta beberapa atraksi menarik yang cukuplah menegangkan. Bahkan juga panggungnya di tempat ini dapat beralih pada tiap-tiap plot narasi. Dari mulai muncul tiang kapal, rumah kecil bahkan juga menjadi ajang akrobatik sepeda motor.

Totalnya lebih dari 80 pemain dilibatkan dalam pertunjukan ini. Dari mulai pesenam, seniman sirkus, penari, penyelam, aktor bahkan juga pengendara sepeda motor professional. Diluar itu beberapa pemain bekerja dengan 160 staf produksi, teknisi serta penyelam profesional dari beberapa belahan dunia. Yakin deh, waku 90 menit kalian tidak akan percuma!

alasan mengapa liburan harus ke makau saat tahun baru

Demikian info yang dapat kami berikan mengenai argumen mengapa kamu mesti travelling ke Macau saat ini juga. Jika Anda sudah punya waktu atau jatah cuti tahunan, maka makau bisa salah satu pilihan tepat Anda. Apalagi saat tahun baru. Anda bisa foto-foto meriah pesta kembang yang megah dan Anda bisa langsung mengirim pesan selamat tahun baru dari makau sambil memakai foto hasil jepretan Anda. Mudah-mudahan info di atas berguna.

Updated: Agustus 20, 2018 — 2:57 pm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Portal Informasi Online Termasa Kini © 2018